Diberdayakan oleh Blogger.

PB Offline V2

Sore sobat, berhubung besok gue udah masuk sekolah jadi gue harus kejar posting nih. Pasti semua tau game online Point Blank yang sering dimainin di warnet. kalo agan pengen main game ini tapi gak punya internet cocok banget untuk download ini. ya hitung2 buat latihan aja #latihan Nembak Nembak hhaaa. memang sebelum Point Blank Offline 2013 ini keluar sudah ada Point Blank Offline tapi Counter Strike Point Blank. Gambarnya gak Seseru Pointblank Aslinya.


 
Fix Features :
  • CLAN
  • SEASON BATTLE INFO
  • SPECIAL USER ICON
  • EXP POINT AND CASH
  • UNLIMITED TIME BATTLE
  • A.I MODE on NEW MAP
  • BEST PLAYER ICON
  • CREATE ROOM ON CLAN SERVER
Bagaimana Lebih kayak asli kan ? bisa Bikin Room, Clan Server, dll. dari pada kita beli CASH PB, mahal kan gue cuman Pelajar, mending kita Main game ini aja Tinggal Equip2 aja Tanpa Ngeluarin Duit buat Beli Cash. dan Serasa kita yang mempunyai Game ini.  
Screnshoot :

Bener kan gan ? lebih Real kayak PB asli, gue sendiri juga pengen Download Game ini cuman Berhubung Kuota gue udah mau abis jadi cuman bisa liat screnshoot2 nya aja.
Link Download :
File diatas Di Download Semua yaa :D dan cara memainkannya ada di File Tutorial yang telah di Download. Selamat Memainkan :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pointblank Offline Terbaru dengan judul PB Offline V2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberprolite.blogspot.com/2013/02/pb-offline-v2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 04 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "PB Offline V2"

Posting Komentar